Apakah Lebih Baik Menjaga Kumis?

Apakah Lebih Baik Menjaga Kumis?Rambut wajah yang tidak diinginkan bisa memalukan dan seringkali sulit untuk dihadapi dan di hindari. Waxing bisa menyebabkan ruam. Mencukur dan mencicit lebih buruk karena Anda mungkin menemukan diri Anda terjebak dengan pisau cukur yang terbakar dan janggut yang tidak sedap dipandang. Lalu ada banyak krim.

Mereka dapat menyebabkan reaksi alergi yang buruk, membakar, dan mengeringkan kulit Anda. Pemutihan dapat menyamarkan kumis tipis dari kejauhan, tetapi apa yang terjadi ketika teman kencan Anda bersandar untuk ciuman? Ya, sepertinya kebanyakan orang kalah dalam pertempuran dengan rambut yang tidak diinginkan.

Baca Juga : Krim Wak Doyok Asli

Metode yang lebih permanen sering merupakan langkah berikutnya setelah bertahun-tahun mencabut berliku-liku dan mandi kimia. Pertama datang elektrolisis, yang mengirimkan sekumpulan listrik ke dalam folikel untuk secara permanen merusaknya, mencegah rambut masa depan muncul. Meskipun ini efektif pada banyak pasien, itu sering menyakitkan dan memakan waktu. Saat ini, kebanyakan orang yang mencari hair removal sudah muak dengan perawatan.

Penghapusan laser menjadi metode yang lebih umum untuk menghilangkan untaian yang tidak diinginkan. Selama pengangkatan laser, cahaya yang intens menargetkan melanin gelap yang dihasilkan oleh folikel, yang berarti kulit di sekitarnya tidak akan dirugikan. Ini memberi folikel zap dan rambut tidak bisa tumbuh lagi.

Orang menemukan penghapusan metode laser tidak nyaman, tetapi tidak berarti tak tertahankan. Ini paling berhasil pada orang dengan kulit yang lebih adil dan rambut gelap, kasar; Namun, perawatan bagi mereka dengan kulit gelap dan rambut gelap menjadi lebih banyak tersedia dan sukses ketika teknologi baru muncul. Ini juga dapat membantu menghilangkan bulu yang tumbuh ke dalam.

Seperti kebanyakan perawatan penghilangan, prosedur ini harus dilakukan dalam serangkaian sesi dari waktu ke waktu. Rata-rata orang mengalami lima hingga tujuh perawatan tetapi kasus yang membandel bisa memakan waktu hingga dua belas. Laser hanya dapat menargetkan rambut selama tahap tertentu pertumbuhan, itulah sebabnya mengapa begitu banyak perawatan diperlukan bahkan jika Anda melihat perbaikan yang nyata setelah hanya beberapa sesi.

Ada beberapa risiko pada penghilangan rambut seperti itu. Beberapa orang, karena alasan yang tidak diketahui, resisten terhadap perawatan dan akan melihat sedikit atau tidak ada peningkatan dalam jumlah rambut. Ada risiko yang lebih serius juga. Membakar kulit itu mungkin, tetapi memilih teknisi yang sangat terampil dapat membantu mencegah hal ini terjadi.

Hiper-pigmentasi adalah komplikasi potensial lainnya, biasanya menghasilkan mereka dengan warna kulit yang lebih gelap. Bintik-bintik putih atau perubahan warna lainnya dapat berkembang. Yang lain melaporkan munculnya jerawat, yang tidak permanen dan umumnya akan berhenti setelah perawatan. Kadang-kadang mungkin juga ada scabbing sementara atau perdarahan ringan di bawah kulit

Baca Juga : Al Khodry Minyak Kemiri

Metode laser belum tentu prosedur permanen seperti elektrolisis. Rambut bisa tumbuh kembali di tambalan atau seluruhnya. Hasil sangat bergantung pada keterampilan teknisi dan penyembuhan individu. Banyak orang menemukan bahwa efek samping kecil atau komplikasi apa pun sepadan dengan hasil potensial. Teknik laser tidak menyakitkan dan teknik terus membaik, memberikan hasil yang lebih konsisten dan jangka panjang kepada orang-orang. Tetapi semua itu terserah kepada kalian semua dalam mengatasi permasalahan rambut yang muncul di wajah kalian apakah kalian mau membiarkannya atau mau menghilangkannya kalau menurut kalian itu tidak mengganggu ya sudah biarkan saja tetapi kalau itu mengganggu ya atasi dengan cara yang aman saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *